riwayat kelas 7

             pada bulan juli saya sudah meyakinkan diri saya untuk melanjut di smpn 3 sibolga,karna pada sat itu saya mendengar sekolah smp 3 adalah sekolah populer dan berprestasi.pada saat mos saya ditempatkan di ruangan cristopus cilombus dan sebangku saya pada saat mos adalah hendra,tetapi setelah selesai mos iya tidak pernah masuk sekolah ( mantak) sampai sekarang.pada saat penenyuan kelas aku di tempatkan di kelas 7d dan aku sebangku dengan teman sd ku dulu yaitu ronal simanjuntak.pada saat kels 7aku pd sekali berfotodan bergaya tak kenapa sekarang pd tersebut hilang beditu saja dan hal tersebut membuat saya heran.
          beginilah riwayat saya pada kelas 7 saya ucapkan terima kasih, apa ada kata yg salah tolong dimaafkan.

                                                                                             wahyu sofianda 
                                                                                                ( si kecil )

Comments